Breaking News

Sabtu, 28 Januari 2017

Pesona Simbolik (?)


Pesona simbolik. apa itu pesona simbolik? ialah sebuah ciri khas yang melekat pada diri anda, ia lahir dari dalam diri anda. bisa berupa karakter, sifat, sikap, dan sebagainya. mungkin bisa dipadankan dengan istilah inner beauty, meskipun itu beda.
Pesona simbolik lebih penting dari pada pesona materil. karena pesona materil, semua orang pasti akan bisa membangunnya dengan sifat kebendaan yang hampir sama semua. semua dinilai dengan materi, benda, yang mana itu sebenarnya berada diluar dari diri seseorang. ia tidak melekat pada diri seseorang, tidak menyatu. ia sewaktu-waktu bisa saja hilang dan lepas dari diri anda. sedangkan pesona simbolik, ia akan tetap menjadi bagian dari diri anda. karena ia terbentuk selama anda menjalani hidup, dan akan tetap melekat pada diri anda.

maka untuk mendapatkan cinta yang baik, bangunlah pesona simbolik dari diri anda. gali apa yang menjadi simbol-simbol yang menggambarkan diri anda sebagai jiwa yang layak untuk dicintai.

sehingga anda memang layak dicintai sebagai selayaknya seorang insan manusia. bukan benda yang tanpa memiliki rasa, hampa. meskipun materi juga butuh, tapi secukupnya saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By