Breaking News

Minggu, 28 Mei 2017

Tuhan....................

TUHAN....

Engkau Maha Besar
Engkau yang memiliki segalanya
Engkau yang bisa mengatur segalanya
Engkau yang mampu mengetuk pintu hati setiap hambamu
Engkau yang mampu memudahkan urusan setiap hambamu
Engkau yang mampu menggenapkan rizki setiap hambamu

TUHAN.........

Engkau berikrar bahwa tidak ada tuhan yang lain selain Engkau
berkali-kali kau menanyakan melalui Kitab-Mu
A'ila hum ma Allah? lima kali Engkau tanyakan itu
aku akui Tuhan....memang hanya Engkau saja..tidak ada tuhan yang lain. hanya Engkau saja

TUHAN.....

Aku percaya Engkau dekat
Aku percaya Engkau mendengarkan setiap pengharapan
Aku percaya Engkau juga yang akan mewujudkan setiap pengharapan
Aku percaya pada-Mu Tuhan
Aku percaya

TUHAN....

Aku ridho kalau harus menghadapmu setiap penghujung malam
Aku ridho merintih-mengadu-berkeluhkesah disetiap sujud
Aku ridho menundukkan kepalaku menyejajarkannya dengan tanah
Aku ridho menghamba pada-Mu
Itu lebih pantas bagiku
bukan mengharapkan dari makhluk

Tuhan cukup Engkau saja yang mengatur,menyampaikan pada waktu yang tepat, menggenapkan segalanya, menggerakkan semesta, meluluhkan hati dan jiwa nya dan yang lainnya.

CUKUP ENGKAU SAJA TUHAN


Laa hawla walaa quwwata illa billah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By